Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Bangka Barat Minta Anggotanya Kerja Dengan Ikhlas

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

MuntokBangka Barat Apel pagi dihari Rabu (14/7/2021) yang dilaksanakan di Mapolres Bangka Barat dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi.

Untuk menghadapi tugas dan tantangan yang semakin komplek diwaktu yang akan datang seperti Dinamika Kamtibmas yang terus berkembang selaras dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat, Wakapolres meminta seluruh anggotanya untuk meningkatkan kedisiplinan mereka.

“Apel pagi menjadi tolak ukur bentuk kedisiplinan anggota Polri, saya minta kepada peserta apel untuk tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran” ujar Wakapolres Bangka Barat

Wakapolres juga meminta anggotanya untuk melaksanakan segala tugas dan kewajibannya sebagai pengayom masyarakat dengan ikhlas agar tidak menjadi beban.

“Disiplin merupakan sesuatu yang keluar dengan ikhlas dari diri kita sendiri. jika kita sudah pahami makna dari disiplin itu sendiri, saya yakin setiap pelaksanaan tugas yang diberikan kepada kita tidak akan menjadikan suatu beban.” Tambah Wakapolres Bangka Barat.**

(Mamat GN)

Comments are closed.