oleh

Usai Laksanakan Upacara Mingguan, Kasdim 0413/Bka Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

-DAERAH, NASIONAL-73 views

Pangkalpinang Babel, Garuda-news.id – Usai meminpin Upacara Bendera Kepala Staf Kodim (Kasdim)0413/Bangka memberi pengarahan kepada seluruh prajurit di halaman Makodim 0413/Bangka Jalan Sholihin GP Rangkui, Senin (20/06/2022).

Pengarahan di ikuti oleh seluruh peserta upacara bendera baik TNI maupun PNS guna untuk melaksanakan pengecekan personel serta rencana dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dalam dalam satu minggu .

“ Jangan pernah kita menguncing orang lain karena akan mengakibatkan fitnah bagi orang yang kita guncing dan apabila yang kita gunjing itu maka berakibat fitnah dan itu besar dosanya serta mengibatkan hubungan kita jadi retak.

Hindari pelanggaran sekecil apapun , baik Narkoba ataupun yang lainnya, karena Narkoba sangat besar bahayanya bagi diri sendiri dan keluarga,” ucapnya

Lebih lanjut, hari adalah pelaksanaan Liga Santri atau Kick Of akan berlangsung saya minta masing-masing yang bertanggung jawab laksanakan tugas tersebut dan untuk anggota yang lain mari kita dukung dan sukseskan kegiatan ini.

Covid – 19 masih tetap ada kita jangan kendor tetaplanjut kegiatan Vaksinasi, laksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan dan tetap patroli yustisi bersama instansi terkait.,” pintanya.

Terakhir, tetap jaga kesehatan, kekompakan karena kekompokan tersebut yang dapat menyatukan kita semua sehingga kita tidak bisa di cerai beraikan, ” pungkas letkol Inf Rudiyanto S.Pd saat memberi pengarahan.”**

Tika

News Feed