Press "Enter" to skip to content

Sertu Boby Z Babinsa Koramil Petaling Bersama Satgustu Covid-19 Laksanakan Monitoring Serbuan Vaksinasi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Petaling – Sertu Bobby Z Babinsa Koramil 413-12/Petaling Bersama Satgustu Covid 19 Kecamatan Mendo Barat melaksanakan monitoring kegiatan Serbuan Vaksin di SMAN 2 Mendo Barat di Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat. Rabu (08/09)

Adapun Sambutan Kepsek Mengatakan, sangat antusias dengan adanya vaksinasi ke sekolah-sekolah, sehingga murid-murid tidak susah payah untuk ke PKM cukup Nakes PKM yang menjemput bola sehingga dengan serbuan vaksin akan lebih egektif dan sukses. Ujarnya”

Dilanjutkan Sambutan Babinsa Mengatakan, Vaksinasi Covid 19 memang sangat perlu bagi warga semua, karena hanya dengan divaksin tubuh kita akan kebal terhadap virus corona yang sampai saat ini belum ada obatnya.

Disamping Vaksin itu wajib bagi kita Babinsa menekankan kepada seluruh warga yang sedang melaksanakn Isomand harus mematuhi protkes covid 19 dengan benar dan tidak boleh beraktifitas diluar rumah atau keluyuran.

Dengan demikian kita semua akan memutus mata rantai covid 19 apa bila semua warga patuh terhadap himbauan yang telah disampaikan selama ini. TNI siap mendukung program pemerintah dengan melaksanakn sernuan Vaksin Covid 19 serta Menyalurkan Obat bantuan dari TNI yang telah dibagikan kepada sebagian warga yang belum mendapat obat dari Pukesmas maupun RS.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Kab Bangka, Kepsek SMAN 2 MB, Kasi Tramtib Kecamatan Mendo Barat, Makes PKM Penagan, Guru SMAN 2 MB, Kades Penagan dan Bhabinkamtibmas.”**

Tika

Comments are closed.