Press "Enter" to skip to content

Sejumlah 1.200 Pelajar Tangsel Di Vaksin Massal

BANTEN
GARUDA-NEWS.ID

TangerangDalam rangka Mendukung program Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 saat ini masih ada lonjakan .
Presiden Jokowi bersama BIN menargetkan sekitar 50.000 orang dari pelajar SMP 15.000,SMA 15.000 dan 19.000 dari masyarakat yang akan di datengin door to door.

Wilayah Tangerang Selatan menggelar vaksinasi massal di SMP N 11 Kota Tangerang Selatan, Jl. Buana Kencana Kel. Rawa Buntu Kec. Serpong Kota Tangerang. Rabu, 14 Juli 2021 .

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum bersama Kabinda Banten memantau dan mengecek kegiatan tersebut.

Rencana vaksinasi ini di mulai pukul 08.00 WIB s.d selesai. Yang akan di ikuti pelajar di Kota Tangerang Selatan, yang di perkirakan sekitar 1.200 orang pelajar .

Acara ini terselenggara atas kerjasama dari Badan Intelijen Negara, bersama Dinkes dan Pemkot Tangsel.

Menurut Kabinda vaksinasi ini di gelar di 16 provinsi, secara serentak. Yang bertujuan untuk penanggulangan dan pemulihan ekonomi nasional.

Adapun pelajar yang di vaksin berusia 12/18 tahun sebagai generasi penerus tulang punggung bangsa dan negara dimasa mendatang, “katanya.

Kita juga harus memberikan partisipasi untuk mewujudkan cita cita ini, ungkapnya.

Semoga ikhtiar kita bisa terwujud membentuk imuniti menuju Indonesia bangkit,sehat dan Indonesia maju. “tambahnya.

Sebagai Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono sangat mengapresiasi dan mendukung vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Tangerang Selatan ini.

“Vaksin ini untuk menambah kekebalan tubuh para pelajar sebelum ada pembelajaran tatap muka di berlakukan kembali “.Ungkapnya.

Kita berharap giat ini dukung dari semua pihak supaya bisa berjalan dengan baik sesuai rencana. Imbuhnya

Di acara ini ada pengecekan oleh Bp Presiden Joko Widodo yang dampingi menteri kesehatan secara virtual dan tanya jawab dengan beberapa siswa SMP.
Bapak Walikota Tangsel
didampingi Kabinda, Danrem, Kapolres ,Kajari, dan Dinkes Tangsel ikut dalam pengecekan presiden secara virtual.

Dalam kegiatan ini Hadir Kabinda Banten, Walikota Tangsel, Kapolres Tangsel,Kajari,Dinkes,Kapolsek dan Danramil Serpong.

Protokol kesehatan di terapkan di vaksinasi ini tidak ada kerumunan di atur dengan baik menunggu di ruangan kelas dan jaga jarak.**

Yana

Comments are closed.