oleh

Polisi Gabungan Bekuk ‘JR’ pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Meresahkan Warga Parit Tiga Jebus

-DAERAH-338 views

Jebus, Garuda-news.id | Tim Opsnal Reskrim Polsek Jebus bersama Tim Gabungan dari Jatanras Polda Kepulauan Babel, Tim Naga Polres Pangkalpinang, Tim Opsnal Polres Bangka Tengah, Tim Opsnal Polres Bangka Barat bersama dengan unit Reskrim Polsek Sungai Selan dan Polsek Simpang Katis berhasil menangkap JR 34 Tahun. Saudara JR ditangkap Setelah Tim Mendapatkan informasi Keberadaannya di Desa Keretak Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih widyo Nugroho SH SIK Seizin Kapolres Bangka Barat Menjelaskan Penangkapan Tersangka merupakan Keberhasilan Ungkap Kasus 2 Laporan Polisi Pencurian di Polsek Jebus. Pada Hari Minggu (26/12/2021) Korban Atas Nama Rindu 43 Tahun di Desa Sekar Biru yang Memarkirkan Sepeda Motornya Jenis Yamaha NMAX diteras Rumah.

Sedangkan Korban Atas Nama Mihardika 20 Tahun merupakan Korban Pencurian Saudara JR Pada Hari senin (27/12/2021) DI Desa Bakit yang mana pada saat itu Korban pada saat bangun Tidur Melihat Pintu Rumah dalam Keaadaan Terbuka dan Melihat Handphone dan Sepeda motornya yang diparkirkan diteras rumah sudah Raib.

Pelaku JR dalam hal ini menjelaskan
Tindakan pencurian sepeda motor yang dilakukan nya Mengkhususkan Mencuri Jenis Sepeda Motor Honda Beat dan Yamaha NMAX Saja. Dari Pelaku diamankan barang bukti berupa 1 unit handphone, 1 Unit Sepeda Motor Jenis Yamaha NMAX dan 1 Unit Sepeda Motor Jenis Honda Beat.

Pada kesempatan Ini juga Kapolsek Jebus dan Jajaran Tidak pernah Bosan Mengingatkan kepada Masyarakat di Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus untuk selalu waspada dan Tidak Memarkirkan Kendaraannya di teras rumah maupun di Perkarangannya apalagi tanpa kunci pengaman Tambahan.

Bang pen

News Feed