oleh

Pgs. Danramil 413-04/Koba Bersama Danramil Jajaran Kabupaten Bateng Saksikan Final Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

-DAERAH, NASIONAL-42 views

Koba Babel, garuda-news.id – Final Liga Santri Piala KASAD Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2022 dalam rangka memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 pada tanggal 22 juni 2022 pkl 14.00 Wib di Stadion Sepak bola Bangka Tengah. Rabu (22/06/2022)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Bangka Tengah (Algafri Rahman), Pabung Bangka Tengah (Letkol Arm Anwari Jadi), Kapolres Bangka Tengah (AKBP M.Risya Mustario), Kajari Bangka tengah (Syamsuardi SH MH), Pgs Danramil 413-04/Koba (Letda Inf Junaidi), Perwakilan dari Askab Bateng (Imran), Perwakilan dari Dispora Bateng (Junj Pancasila), Anggota Koramil 413-04/Koba dan Perwakilan Babinsa dari Koramil 413-08/Sungai Selan serta Babinsa Koramil 413-09/Pangkalan baru dan lebih kurang 170 orang Penonton dan Sporter.

Sesuai dengan jadwal Pertandingan Pertama dimulai pkl 14.00 Wib, Team kesebelasan Al Muhajirin Simpang Perlang berhadapan dengan Team Kesebelasan Bahrul Huda Sungai Selan untuk merebut juara 3 dan juara 4, Pertandingan dimenangkan oleh Team Almuhajirin dengan menang WO dikarnakan Team kesebelasan Bahrul Huda tidak Hadir.

Pada pkl 15.30 Wib Grand Final perebutan juara 1 dan juara 2 Team kesebelasan dari Nurul Falah Air Mesu  berhadapan dengan Team kesebelasan Darurrohmah Lubuk besar, Pertandingan dimenangkan oleh Team Nurul Falah Air mesu dengan Score 11-0.

Hasil dari pertandingan Liga Santri Piala KASAD Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2022 yaitu, juara 1 Team Kesebelasan Nurul Falah, Juara 2 Team Kesebelasan Darurrohmah, juara 3 Team Kesebelasan Almuhajirin dan Top Score atas nama Ahmad Faizal mencetak 7 (Tujuh Goal) dari Team Kesebelasan Nurul Falah. Pemain Terbaik atas nama M.Hafizul Umam dari Team kesebelasan Nurul Falah.

Pembagian Tropy Juara 1 diserahkan oleh Bupati Bangka Tengah ( Algafri Rahman)  Kepada Team Nurul Falah, Juara 2 Tropy diserahkan oleh Kapolres Bateng (AKBP M.Risya  Mustario), Juara 3 Tropy diserahkan oleh Kajari Bateng (Syamsuari SH MH), Tropy Top Score dan Pemain terbaik diserahkan Oleh Pabung Bateng (Letkol Arm Anwari Jadi).

Pada pukul 17.00 Wib Giat Liga Santri Piala KASAD Kab.Bangka Tengah Tahun 2022 Resmi ditutup oleh Bupati Bangka Tengah dalam keadaan Aman.”**

Tika

News Feed