Press "Enter" to skip to content

PDIP Bangka Jadikan Moment Idul Adha Berbagi Dengan Sesama.

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

SungailiatIdul Adha yang bertepatan jatuh pada hari Selasa (20/7/2021) dimanfaatkan Pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten Bangka sebagai ajang untuk berbagi dengan sesama dengan warga sekitar. “Walaupun kita berada di masa Covid-19 ini, kita masih bisa berbagi dengan sesama (warga sekitar-red)” ujar Syahbudin.

Adapun hewan Qurban yg dipotong di berupa 2 ekor sapi, hewan qurban ini merupakan hasil gotong-royong suluruh keluarga PDI Perjuangan yang ada di Bangka.

Dalam pemotongannya tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran kepada warga yang dilokasi maupun keluarga yang ada di rumah.

Seperti yang diketahui bahwa kabupaten Bangka sudah masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19, maka Syahbudin berharap seluruh warga untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Kita sama-sama tahu bahwa kita (Kabupaten Bangka-red) sekarang sudah berada dalam zona merah, maka kita harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari” ujar Syahbudin.

Meskipun sudah banyak warga yang telah melakukan vaksin kedua bukan berarti bisa semena-mena tidak memperhatikan protokol kesehatan lagi karena tidak ada yang mengetahui kondisi imun keluarga dirumah.

“Ketika dirumah anggota kita memiliki fisik ataupun imun tubuh yang sedang lemah, jangan sampai kita menjadi pembawa virus kepada keluarga kita dirumah karena kita tidak menerapkan protokol kesehatan” “Tambah Syahbudin.**

Didi

Comments are closed.