Press "Enter" to skip to content

Patuhi SOP Protokol Kesehatan, Anggota Bakamla Melakukan Tes PCR

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan tes PCR kepada 5 anggota BAKAMLA RI. Kamis (9/9/2021).

Anggota BAKAMLA RI yang melakukan tes PCR ini merupakan anggota yang datang langsung dari Jakarta.Anggota yang melakukan tes PCR ini merupakan Tim Penyuluhan Hukum Bakamla yang diketuai oleh Kolonel Faisol.

Kepala Stasiun Bumi Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi Hilman, S.E, M.T, yang biasa dipanggil Leo yang mengakomodir pelaksanaan tes PCR ini berharap kegiatan ini mampu menekan penyebaran virus Covid-19.“Dengan pelaksanaan tes PCR ini merupakan bentuk kepatuhan kami selaku personel Bakamla terhadap aturan terkait protokol kesehatan serta usaha untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi hampir diseluruh pelosok negeri yang kita cintai ini, Indonesia” ungkapnya.

Selain dalam bentuk upaya penekanan penyebaran virus Covid-19, tes PCR ini juga diharapkan bisa menjadi contoh untuk tetap selalu memperhatikan kesehatan diri sendiri maupun rekan disekitarnya.

“Saya berharap dengan pelaksanaan tes PCR ini, dapat menjadi contoh kepada yang lain untuk tetap memperhatikan kesehatan diri dan peduli terhadap kesehatan orang lain yang ada disekitarnya” tambahnya.

(Mamat)

Comments are closed.