Press "Enter" to skip to content

Pasi Ops Dim 0413/Bka Pimpin Operasi Yustisi, Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Kota Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANG – Perwira Staf Operasi Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting pimpin Patroli Gabungan Operasi Yustisi dalam penegakan Protokol Kesehatan untuk penyebaran Covid – 19, rabu (14/7/2021) malam.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Operasi Yustisi malam ini mendadak langsung menuju Cafe cafe dan pusat keramaian di seputaran Kota Pangkalpinang. Dalam pelaksanaanya Kodim 0413/Bangka bersama Polres Pangkalpinang, Satpol PP Serta Dinas kesehatan Kota Pangkalpinang melakukan Swab Antigen kepada seluruh Karyawan dan pengunjung Cafe serta memberi himbauan kepada pelaku usaha tentang batas operasional sesuai maklumat Kapolres Pangkalpinang yakni pukul 22.00 Wib

Saat ditemui Mayor Inf Parisen Ginting mengatakan,” dalam pelaksanaan kegiatan malam ini kita mendukung kegiatan Satpol PP dengan memberi himbauan secara Persuasif, humanis, dengan mengedepankan tindakan edukasi kepada para pengunjung lebih diutamakan, terkait dengan Pandemi Covid 19 serta memberi himbauan batas operasional pukul 22.00 Wib yang sesuai dengan maklumat Kapolres Pangkalpinang kepada para pelaku usaha.

Malam ini selain memberi himbauan tentang batas waktu operasional para pelaku usaha, kita juga lakukan Tes Swab Antigen di Cafe Predom yang ada di jalan A.Yani Kecamatan Tamansari , yang mana hasil yang kita dapat dari 10 orang yang di Swab terdapat 2 orang nyatakan positif dan langsung lakukan tes Swab PCR di karantina di Puskesmas lama Girimaya.

Yang mana kita lihat tadi sudah banyak cafe cafe yang tutup mudahan-mudahan masyarakat sudah sadar. Mari kita sama sama kita menjaga saudara, keluarga, sanak kita saling mengingatkan, karena kesehatan itu sangat penting, tugas kita malam ini adalah tugas kemanusiaan mudah mudahan kedepan kita lebih bagus dan masyarakat pangkalpinang umumnya selalu mengikuti protokol kesehatan, ” ungkap Mayor Inf Parisen Ginting.”**

Tika

Comments are closed.