Press "Enter" to skip to content

Muh Matsani : “Guyub Dapat Menciptakan Pengamanan Dan Keamanan Diwilayah”

JAKARTA
GARUDA-NEWS.ID

Jakarta BaratMengingat perkembangan sutuasi dan kondisi saat ini, SUDIN KESBANGPOL (Suku Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik) kota Jakarta Barat mengadakan pertemua dengan ORMAS (Organisasi Masyarakat) se-Jakarta Barat, Kamis (9-9-2021) di Ruang Rapat Suku Badan Kesbang dan Politik, Blok B, Lt 13, Kantor Walikota Jakarta Barat.

Dalam arahannya, Muh Matsani, Kasuban Kesbangpol jakarta barat mengatakan pertemuan kali ini merupakan ajang silahturahmi sesama ormas dijakarta barat.

Dimana seiring perkembangan situasi saat ini dan pesatnya ormas, maka kita guyub disini untuk persamaan persepsi dilapangan, karena ormas dapat membantu situasi keamanan dimasyarakat.

” Ajang pertemuan ini sabagai silahturahmi sekaligus membatu program pemerintah kota terkait pengamanan dan keamanan dilingkungan masing-masing, “ungkap Matsani.

Masihnya, Nanti akan dibentuk Forum Lintas Ormas se-Jakarta Barat guna mempererat persatauan, kesatuan antar kelompok ormas di jakarta barat.

” 30 Ormas rencananya membuat Forum, agar mempermudah komunikasi antar sesama Ormas,” tadasnya kembali.

Pertemuan yang bertujuan untuk mengguyubkan kelompok masyarakat ini dihadiri oleh Ketua PMI (Palang Merah Indonesia), Bahriddin, Intel TNI Kodam Jaya, Letnan Satu Yudha, berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.**

Sayim

Comments are closed.