Press "Enter" to skip to content

Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19, Oleh Personil Koramil 413-10/ Bukit Intan

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANG – Personil Koramil 413-10/ Bukit Intan Sertu Sunarto melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemakaman Jenazah terpapar Covid-19 di TPU Jalan Mentok Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Sertu Sunarto seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf Edi Supriyohadi kepada awak media mengatakan,”Pemakaman Jenazah terpapar Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid dan dihadiri oleh keluarga Almarhumah serta warga setempat.”Terangnya,Rabu 14/07/2021.

Dalam pelaksanaan pemakaman dengan SOP Covid-19 warga Pintu Air Kecamatan Rangkui yang meninggal dunia di RS Bakti Timah Pangkalpinang dinyatakan meninggal dunia karena covid 19.”Ungkap Sertu Sunarto.

Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar sesuai Protkes covid 19 .Kehadiran Personil Koramil 413-10/ Bukit Intan dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya mencegah warga agar tidak mendekat dan mendukung serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti yang dilakukan warga disekitar tempat pemakaman.” Tutup Sertu Sunarto.”**

Tika

Comments are closed.