oleh

Kasdim 0413/Bka Wakili Dandim 0413/Bka Buka Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar Tahun 2022

-DAERAH, NASIONAL-126 views

Pangkalpinang Babel, Garuda-news.id – Kepala Staf Kodim 0413/Bka Letkol Inf Rudiyanto mewakili Dandim 0413/Bka membuka kegiatan Katpuan Apkowil tersebar tahun 2022. Senin (28/11/2022)

Dengan mengusung tema”melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar kita tingkatkan profesionalisme apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan, teritorial untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan di wilayah.”

Dengan tujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel apkowil dalam pelaksanaan binter dalam membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pemulihan perekonomian di wilayah.

Kasdim 0413/Bka dalam sambutannya menyampaikan,” pelaksanaan kegiatan peningkatan kemampuan apkowil tersebar Kodim 0413/Bka merupakan penjabaran dari program kerja dan anggaran Korem 045/Gaya bidang teritorial Ta.2022.

Dengan selain itu juga merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan dan menyamakan visi dan misi dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang timbul di lapangan dalam pelaksanaan tugas TNI AD pada umumnya dan tugas pokok Kodim 0413/Bka.

Kegiatan peningkatan kemampuan apkowil Babinsa tersebar ini dapat memberikan penyegaran serta mengevaluasi, menganalisa dan mengkaji kembali pelaksanaan tugas selama ini, sehingga ke depan tugas dan tanggung jawab para Babinsa dapat terlaksana lebih optimal. Tutup Kasdim.”**

Tika

News Feed