oleh

Kasdim 0413/Bka Bersama Pasi Ops Dim 0413/Bka Ikuti Vicon Vaksinasi Bagi Anak Umur 6-11 Tahun Dan Penanggulangan COVID-19 Varian Baru

-DAERAH-56 views

Pangkalpinang Babel, garuda-news.id – Kasdim 0413/Bka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto, S.Pd bersama Pjs.Danramil 413-11/Tamansari Mayor Inf P.Ginting Menghadiri Anev Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan Pembahasan vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun, Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 varian baru Omicron melalui sarana Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Ketua Satgassus Vaksinasi Covid-19 Prov. Kep. Babel, bertempat di Ruang Sarya Arya Racana (SAR) Mapolres Pangkalpinang jl. A. Yani Pangkalpinang. Kamis (13/01/2022)

Kegiatan dibuka oleh Bapak Kapolda Kep. Babel, adapun arahan Per tanggal 12 Januari 2022 Prov. Kep. Babel untuk capaian vaksinasi berdasarkan hasil anev terdapat perbedaan data, Kita sudah melaksanakan Vaksin Boster tentunya dengan persyaratan-persyaratan yang sudah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan.

Agar terus laksanakan secara bersama-sama saling bersinergi, kita Polri TNI dan Pemerintah serta instansi terkait harus bergerak bersama-sama, lakukan inovasi yang bisa mempercepat vaksinasi dan saya yakin bulan maret kita bisa menyelesaikan,

Untuk ketersediaan Vaksin kita tidak ada masalah karna sudah cukup, secara nasional kita selalu di evaluasi dan nantinya evaluasi akan ketingkat Kabupaten jangan sampai kita kena tegur, jika kita lihat cepat sekali Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron dalam Penyebarannya.

Saya yakin dengan semangat yang tinggi rekan-rekan bisa mencapai target-target yang telah di tetapkan dan terus membantu Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi serta pencegahan penyebarab Virus Covid-19.

Adapun penyampaian Bapak Wakapolda Kep. Babel dalam kegiatan Anev tersebut Masing-masing wilayah dan Satgas dicari data di Dinkes maupun Puskes-puskes yang ada pelayanan jangan sampai ada data yang belum terinput sehingga tidak ada perbedaan data, segera bentuk tim untuk membantu percepatan input data Vaksinasi.

Disini yang perlu kita atensi adalah Vaksin Lansia dan Kab. Bangka Tengah sampai saat ini belum melaksanakan vaksin untuk anak-anak.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kep. Babel / Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., Wakapolda Kep. Babel / Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si., Kadinkes Prov. Kep Babel / Andri Nurtito, Karo Ops Polda Kep. Babel / Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K., M.H., Dir Binmas Polda Kep. Babel / Kombes Pol Rudi Hermanto, S.I.K., Asisten II Kota Pangkalpinang / Ir. Suryo Kusbandoro, Dinkes Kota Pangkalpinang / Julistiarso, Kasdim 0413 Bangka Letkol Inf Rudiyanto, S.pd, Wakapolres Pangkalpinang/ Kompol Teguh Setiawan, S.H., S.I.K., Kabag Ops Polres Pangkalpinang / Kompol Andri Eko Setiawan, S.H., S.I.K., Pasiops Kodim 0413 / Mayor Inf Ginting, Komandan Koramil 413-10 Bukit Intan / Pjs. Pelda Husny, Komandan Koramil 413-11 Taman Sari / Pjs. Pelda Amalyus, Kapolsek Taman Sari / Kompol Robbi Nurdianto, S.H., M.H., Kapolsek Bukit Intan / Kompol Hary Kartono, S.I.K., Kapolsek Gerunggang / Akp Amri, S.H., M.Si.,Kapolsek Pangkalan Baru/ Akp Joko murtono, Plh. Kapolsekwas Pelabuhan Pangkal Balam/ Ipda Hanky Tony Prabowo, S.Tr.K, Satgas Covid-19 Kota Pangkalpinang / Warjo, Sat Pol PP / Joao Alberto, Camat Taman Sari Kota Pangkalpinang/ Ralan Hafizh, Camat Gabek Kota Pangkalpinang/ Yusnizar Cahyadi, S.Stp, Camat Pangkal Balam Kota Pangkalpinang/ Punjim, Camat Bukit Intan Kota Pangkalpinang/ Yansyan, Camat Girimaya Kota Pangkalpinang/ Luthfi, Dari Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang / Muslim, Dari Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang/ Rozi.”**

Tika

News Feed