oleh

Kapolsek Tambelang ​Vaksinasi Booster sudah Mulai Dilaksanakan di Wilkum Tambelang

-DAERAH-17,800 views

Bekasi, garuda-news.id |Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menegaskan vaksin Boster di Wilkum Polsek Tambelang sudah dimulai.

Kegiatan Vaksinasi Boster atau vaksin ketiga hari ini dilaksanakan di kediaman bapak M. Syarif, di Kampung Petecina RT. 009/004, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Bekasi.

Vaksinasi booster katanya diharapkan dapat mengurangi risiko tertular COVID-19 varian Omicron.
Vaksinasi booster sudah digencarkan sejak beberapa pekan lalu. Vaksinasi booster bukan hanya diberikan kepada kategori lansia dan rentan, melainkan bagi masyarakat umum.

“Vaksin Booster sudah kita laksanakan kepada sekitar 37 orang masyarakat Tambelang, Bekasi ,” jelas AKP Miken Frndriyanti SH., MH., Senin (24/01/2022).

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Moderna.

Sejumlah persyaratan diwajibkan bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi booster. Di antaranya telah suntik vaksin kedua sejak 6 bulan yang lalu.

Kemudian, AKP Miken juga menyampaikan data terbaru juga disebutkan bahwa sekitar 100 persen anak di Wilkum Polsek Tambelang yang sudah disuntik vaksin. Pihaknya terus mengejar vaksinasi anak agar dapat terlaksana PTM 100 persen yang aman.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan, gelorakan vaksinasi, tidak takut untuk divaksin. Khususnya masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kedua,” pungkasnya.

Sayim

News Feed