Press "Enter" to skip to content

Hasil Kicau Mania Desa Kimak, Anggota Koramil 07/Merawang Salurkan Donasi Sembako Dan Uang Tunai

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Merawang – Anggota Koramil 413-07/Merawang melaksanakan giat penyerahan donasi untuk warga desa kimak yang layak menerima bantuan berupa Sembako dan Uang Tunai, dari hasil kegiatan Kicau Mania Desa Kimak yang selenggarakan ketua pelaksana desa kimak Sdr. Aspari Dusun 1 desa kimak, di kediaman warga desa kimak. Rabu (08/09)

Kegiatan kicau mania ini di selenggarakan atas inisiatif dan kesepakatan pecinta Kicau mania (Burung) bangka untuk menggalang dana bagi warga yang membutuhkan.

Dengan susunan acara Penyerahan sembako dan Uang tunai hasil donasi dari kicau mania Untuk Sdr. Mahyuni, +-32th, islam, dusun 1 desa kimak yang mengalami Lumpuh +- 3th, Penyerahan sembako dan Uang tunai hasil donasi dari kicau mania Untuk Sdri. Anita, +- 43th, Dusun 2 desa kimak yang mengali Gangguan jiwa sejak Usia +- 17th.

“Penyerahan sembako dan Uang tunai hasil donasi dari kicau mania Untuk bapak. Juanda, 65 th, Dusun 3 Desa kimak, lumpuh sejak +-3 th, Penyerahan sembako dan Uang tunai hasil donasi dari kicau mania Untuk Sdr. Ismail, +-56 th, dusun 4 desa kimak, lumpuh +- 2 th.”

Danramil sampaikan melalui Babinsa mengatakan, Semoga pemberian ini bisa membantu Dan meringankan beban dikala pandemi Covid-19 saat ini, semoga berkah dan bermanfaat untuk semuanya, Ucapnya.

Kegiatan di hadiri oleh Ketua pelaksanan Kicau Mania desa Kimak Sdr. Aspari, Kepala Dusun 1,2,3 dan 4, Anggota BPD, Babinsa Desa Kimak Bpk. Dedi Sudarman, Bhabinkamtibmas Desa Kimak Bripka Anrizal Dan Ketua dan Anggota FKPM dan Karang Taruna Desa Kimak.”**

Tika

Comments are closed.