oleh

Dukung Perkembangan Wisata, Buapati Babar Resmikan Buana Mega Wisata

-DAERAH, NASIONAL-84 views

Muntok, Garuda-news.id – Bupati Bangka Barat Sukirman secara simbolis meresmikan distinasi wisata Buana Mega Wisata (BMW) yang terletak di Dusun Biat Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (31/12/2022).

Bupati Bangaka Barat Sukirman dalam sambutanya, ” Buana Mega Wisata (BMW) di Desa Air Putih ini akan menambah perbendaharaan tempat wisata di Bumi Sejiran Setason, seperti Bukit Menumbing yang bernuansa sejarah dan wisata alam”, kata Sukirman.

” ini Ide cerdas Eddy Nayu membuat tempat wisata ini, seperti kita ketahui, tidak
diciptakan alam semesta ini kecuali untuk membawa manfaat bagi umat manusia. Sedangkan kerusakan alam itu karena kita sendir, tapi hari ini Pak Eddy telah menyulap area ini menjadi tempat yang bermanfaat,” ujar Bupati Bangka Barat.

Eddy Arief selaku Chief Executive Officer Yasmin Group dalam sambutannya berharap Buana Mega Wisata bisa menjadi salah satu tempat wisata melengkapi destinasi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

“Mudahan – mudahan ini bisa jadi destinasi wisata yang ramai dan bermanfaat bagi orang banyak dan masyarakat, ini sebenarnya lahan bekas tambang dijadikan tempat wisata,” ujar owner BMW ini. (**)

Apri

News Feed