Press "Enter" to skip to content

Danrem 045/Gaya Audensi Dengan Pengurus LDII Babel

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangPenrem 045/Garuda Jaya. Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) di dampingi Kasi Intelijen Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Kasi Teritorial Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos menerima Audensi dari LDII Provinsi Kepulauan Babel Kamis 15/07/2021 di Makorem.

Dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang hadir yaitu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aris Sriyanto beserta Tiga orang staf dan pengurus organisasi LDII.

Aris Sriyanto dalam kegiatan tersebut mengatakan audensi dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara ormas Islam dengan TNI dalam bela negara dan wawasan kebangsaan.

Ketua DPW Babel ini menambahkan bahwa ormasnya mempunyai delapan klaster program kerja nasional di antaranya tentang kebangsaan sebagai komitmen bersama dalam menjaga dan mempertahankan NKRI.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah menjaga keamanan di wilayah Babel dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Sementara’ Danrem dalam pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungannya ke Makorem untuk bersilaturahmi.

Kunjungan ini sebagai bentuk keharmonisan dan kedekatan antara prajurit TNI dengan tokoh masyarakat dan juga tokoh agama yang ada di wilayah ini.

Terkait rencana kegiatan LDII ke depan, Danrem menegaskan bahwa Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya siap mendukungnya terutama dalam memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara.**

(RH. Penrem).

Comments are closed.