Press "Enter" to skip to content

Danrem 045/Garuda Jaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Tahap ke Tiga

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang – Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap ke Tiga Jumat 16/07/2021 di Makodim 0413/Bangka Jalan Solihin GP Pangkalpinang.

Saat di temui di lokasi Vaksin, Danrem mengatakan bahwa hari ini jajaran TNI melaksanakan Serbuan vaksinasi Covid-19 diseluruh wilayah Babel dan tahap ke tiga ini, TNI mendapat 760 Vial atau 7.600 orang di bagi ke wilayah Kabupaten dan di Makodim mendapat 120 Vial atau untuk 1.200 orang.

Danrem menegaskan Vaksin tersebut dipertanggung jawabkan kepada TNI namun tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk jalannya vaksinasi guna mempercepat program nasional tercapainya Satu Juta orang perhari di vaksin.

Komandan melanjutkan bahwa vaksinasi saat ini diijinkan usia 12 tahun keatas untuk di vaksin namun tentunya harus melalui sekrining boleh atau tidaknya pasien di vaksin dari petugas kesehatan.

Brigjen M Jangkung mengungkapkan vaksinasi Covid-19 kali ini antusiasme masyarakat cukup tinggi, ini menandakan bahwa masyarakat semakin sadar untuk di vaksin, sehingga berpengaruh terhadap kesiapan pribadi masing-masing yang hasilnya hampir seluruhnya yang mendaftar dapat di vaksin ungkapnya.**

(RH. Penrem).

Comments are closed.