Press "Enter" to skip to content

Danramil dan Anggota Koramil 413-02/Toboali Gabung Polri dan Pol PP Laksanakan Penertiban TI Laut Toboali

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Toboali – Pabung, Danramil 413- 02/Toboali dan anggota yang tergabung dalam sprint penertiban Ponton Tungau di wilayah perairan sukadamai dan sekitarnya melaksanakan Apel Gabungan di Lap Tj Baru Sukadamai Basel, yang dipimpin oleh Kabagops polres Basel. Sabtu (11/09)

Dalam kegiatan tersebut dilakukan Himbauan dan penyisiran sepanjang pinggir pantai Payak Ubi, Nelayan dan tanjung batu diawali, dengan menghentikan kegiatan dan mengumpulkan seluruh pekerja TI untuk disampaikan agar menghentikan kegiatan tersebut dan membongkar sendiri TI Tungau miliknya.

Kegiatan pembongkaran diberikan tenggang waktu sampai hari Senin 13 September 2021 seluruh TI Tungau sudah bersih.

Selanjutnya, Personil gabungan melakukan EDUKASI tentang legalitas ponton tungau dan selam tidak di ijinkan alias Illegal, jika operasi dimanapun akan di tindak sesuai proses hukum yang berlaku.

“Untuk hari ini dilakukan dengan patroli laut berupa Pompong dan speed lidah memastikan masih ada ponton selam dan tungau di tengah-tengah wilayah Payak Ubi.”

Giat Sampai saat ini masih berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, Dan belum ada tanggapan dari pihak pemilik TI Tungau.”**

Tika

Comments are closed.