Press "Enter" to skip to content

Danramil Bersama Anggota Koramil 02/Toboali Laksanakan On The Job Training Silacak

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Toboali – Danramil dan Anggota Koramil 413-02/ Toboali melaksanakan Kegiatan on the job training silacak TNI / polri di ruang pertemuan DKPPKB kab basel di ikuti lk 30 orang. Selasa (13/09)

lnti yang di sampaikan oleh srd Adi ,Nara sumber dinas kesehatan Prov Babel untuk memudahkan entry aplikasi lacak diharapkan bertugas Puskesmas membawa data terkonfirmasi positif.

Dilanjutkan Sdr didek nopriadi ( kabid P2P ) mengatakan, pertama saya banyak mengucapkan terima kasih banyak kepada para nakes Basel dan para Babinsa dan bhabinkamtibmas di Wilayah basel, kami sangat berharap yang akan di sampaikan oleh Nara sumber nanti kita sama sama belajar untuk melaksnakan silacak ini mudah mudahan setelah kita laksanakan sama sama ini Kedepan agar bisa mengunakan aplikasi silacak sehingga kegiatan kita di lapangan terlapor sampai ke pusat sehingga kerja kita tidak sia sia. Ujarnya

Tetap ketatkan prokes dan 5 m, sehingga dapat memutus mata rantai virus covid 19 dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut an Sdr Didi Nopriadi ( kabid P2P ), Sdr Supriadi SKM MkM, Sdr Slamet Dinkes, Babinsa seluruh Koramil toboali, Bhabinkamtibmas dan Nakes Toboali Basel.”**

Tika

Comments are closed.