oleh

Danramil 413-09/Pangkalan Baru Laksanakan Pemantauan Lokasi TPS Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Wilayah Pangkalan Baru

-DAERAH, NASIONAL-33 views

Bangka Tengah Babel, Garuda-news.id – Ciptakan Pilkades Serentak aman dan damai, Danramil 413-09/Pangkalan Baru Kapten Inf Andri Yandani bersama Forkopimcam Pangkalan Baru melaksanakan pemantauan lokasi TPS Pilkades Serentak tahun 2022 di wilayah Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (22/06/2022).

” Kegiatan pemantauan dilaksanakan dengan cara berpatroli kelokasi TPS yang ada di Desa Air Mesu, Desa Jeruk, Desa Batu Belubang dan Desa Padang Baru guna untuk mengetahui situasi dilokasi TPS, salah satunya kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut , ” ucapnya Danramil Kapten Inf Andri Yandani.

Lebih lanjut, Danramil Pangkalan Baru menjelaskan dalam pelaksanaan pembagian tugas kami menempatkan Babinsa di tiap-tiap Wilayah Pemilihan dan bergerak secara flexible melaksanakan patroli untuk memantau disetiap TPS yang ada pada Wilayah Binaan nya masing-masing, hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Pangkalpinang menyampaikan kepada Kapamwil Kapolsek Pangkalan Baru Akp Djoko Murtono, agar tetap menjaga pelaksanaan kegiatan secara optimal bersama personelny, antisipasi segala kemungkinan dan tetap jaga situasi tetap kondusif.

” saat pelaksanaan pemungutan suara agar diimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun ,” ucap Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut , Camat Pangkalan Baru Dr. Roy Oktabian, S.STP. M.Si.”**

Tika

News Feed