oleh

Danramil 413-02/Toboali Mendampingi Pabung Basel Memotivasi Percepatan Vaksinasi Anak SD 05 dan 06 Toboali

-DAERAH-73 views

Toboali Babel, garuda-news.id – Danramil 413-02/Toboali Mendampingi Pabung Basel Monitoring Pelaksana Vaksinasi Bagi Siswa/i SD Usia 6 s/d 12 Tahun Di Wilayah Toboali Kab. Bangka selatan. Rabu (12/01/2022)

Sasaran Vaksinasi yang diberikan kepada Siswa/i Usia 6 s/d 12 Tahun Yaitu SD Negeri 6 Toboali, Jalan Jenderal Sudirman Toboali Kab Bangka Selatan Jumlah Siswa/i sebanyak 361 Orang dan Vaksin Yang Digunakan jenis vaksin Sinovak (V-1), SD Negeri 5 Toboali, Jalan Bukit Permai Toboali Kab. Bangka Selatan jumlah Siswa/i 705 Orang dan Vaksin Yang Di Gunakan Vaksin Sinovak (V-1).

Harapan kami semua siswa/i hari ini bisa secara maksimal tervaksin seluruhnya, namun kalo belum selesai dilanjutkan hari berikutnya sampai 100% tervaksin, kalopun ada yang tidak bisa di vaksin itu karena alasan medis sehingga perlu pemeriksaan Dokter secara mendalam,

Hari ini Anak-anak kita yang vaksin juga didampingi orang tuanya bertujuan untuk memotivasi sehingga mereka tidak takut.

Adapun hadir dlm giat Sebagai Berikut Pabung Bangka Selatan (Mayor Kav Amar Wahyudi), Danramil Toboali (Mayor Inf Istiyari), Kepala SD N 6 Toboali (Suriyanto), Kepala SD N 5 Toboali (Lilis Suryani), Kepala RSUD Basel (dr. Agus P), Kepala Puskesmas Toboali (dr. Juviter Mars Tarigan), Nakes RSUD Basel (Abdullah), Nakes RSUD Bangka Selatan, Nakes Puskesmas Toboali, Staf Koramil Toboali , Para Guru SD N 6Toboali, Para Guru SD N 5 Toboali Dan Orang Tua Murid.”**

Tika

News Feed