oleh

Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari Dampingi Pabung Basel Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak SD 05 Sukadamai Toboali

-DAERAH-89 views

Toboali Babel, Garuda-news.id  | Serbuan vaksinasi di wilayah Basel terus di gelorakan walaupun target vaksinasi sudah diatas yang ditargetkan Pemerintah Pusat. Selasa (11/01/2022)

Hari ini vaksinasi menyasar ke Anak-anak Sekolah Dasar, Sesuai hasil rapat yang di laksanakan seluruh Kepala sekolah bersama TNI Polri beberapa waktu lalu bahwa hari ini dijadwalkan untuk Wilayah Toboali meliputi 10 SD, besok 10 SD dan hari berikutnya 11 orang.

Pabung Basel bersama Danramil Toboali dan seluruh Babinsa wilayah Koramil Toboali hari ini secara serentak mendampingi vaksinasi Anak anak Sekolah Dasar,

Danramil 413-02/Toboali berharap sambil melaksanakan peninjauan di SD 05 Sukadamai seluruh orang tua bisa memotivasi anak-anak nya yang masih takut untuk di vaksin.

Vaksin Sinovak aman dan tidak menimbulkan KIPI yang serius, karena sudah banyak contoh Anak-anak SD di Daerah lain blm ditemukan KIPI yang serius.

Hadir dalam giat tersebut Pabung Basel, Danramil 413-02/Toboali, Tenaga Kesehatan yang dipimpin Dr Jupiter, Babinsa 413- 02/Toboali, Bhabinkamtibmas, Vaksinator Dan Para guru dan orang tua murid.”**

Tika

News Feed