Press "Enter" to skip to content

Danramil 413-02/Toboali Dampingi Kapolres dan Sekda Bangka Selatan Melepas Pembagian Sembako Di Polres Basel

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

ToboaliDanramil 413-02/Toboali melaksanakan giat Penyerahan secara simbolis Bhaksos kepada Babinsa dan Babinkamtias bersama Kapolres dan Sekda Bangka selatan. Minggu (18/07)

Dalam giat tersebut Sekda Basel BPK Ahmad Ansori, menyampaikan apresiasi kepada TNI POLRI yang telah mempelopori kegiatan Bhakti Sosial dimasa Pandemi ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut sehingga dapat meringankan beban masyarakat.

Dilanjutkan, Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan Sik . SH Menyampaikan,” kegiatan Bhaksos ini dilaksanakan bersama Pemda, TNI dan Polri, dengan sasaran masyarakat yangterdampak langsung dari Pandemi Covid 19, seperti pedagang kecil, buruh harian dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sesuai yang telah di data sehingga tepat sasaran yang akan diantar oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan, sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan dimana pun berada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres, Sekda Basel, Danramil Toboali, Perwira Polres, Babinsa Ramil Toboali dan Babinkamtibmas.”**

Tika

Comments are closed.