Press "Enter" to skip to content

Danramil 06/Sungailiat Dukung Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bangka, Jemput Dan Mengantar Warga Vaksin

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Batituud Ramil 413- 06/ Slt dan Babinsa Sertu Hasanudin, dalam rangkah mendukung Percepatan Vaksinasi menjemput dan mengantar kembali buruh bangunan yang bekerja di hotel BBR ( Bangka Bay Resort) yang terletak di Pantai Rambak Sungailiat. Selasa (14/09)

Beberapa hari yang lalu, saat danramil 06/ Slt memantau pembangunan hotel BBR tersebut, Danramil Sungailiat bertanya ke buruh bangunan apakah sudah di vaksin?, Ternyata mereka mengatakan bahwa belum, dengan alasan buruh bangunan yang sedang kerja di lokasi hotel BBR di datangkan dari luar Bangka ( Purworejo – Jatang), sehingga mereka kesulitan berkordinasi dengan siapa untuk melaksanakan Vaksin.

Selanjutnya Danramil menghubungi Owner BBR ( ibu Thoe Lia Lesmana) yang saat ini ber mukim di jakarta, danramil menyampai kan bahwa buruh wajib di vaksin selama berada di wilayah Kabupaten Bka atau di Provinsi Kepulauan Babel.

Pada hari ini Danramil memerintahkan batuud untuk menjemput 10 orang buruh bangunan tersebut untuk di Vaksin di Gedung Sepintu sedulang Sungailiat dengan berkordinasi ke Kadinkes Kabupaten Bka.

Kadinkes Kabupaten Bangka dr. Then menyampaikan terima kasih telah membantu percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bangka. Ucapnya.”**

Tik

Comments are closed.