oleh

Dandim 0413/Bka Berikan Penekanan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

-DAERAH, NASIONAL-41 views

Pangkalpinang Babel, Garuda-news.id – Selesai Upacara 17 -an Komandan Kodim 0413/Bangka memberi penekananan kepada seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Lapangan Upacara Makodim 0413/Bangka Jalan Sholihin Gp Rangkui, Jumat (17/06/2022.

Penekanan Dandim 0413/Bangka tersebut disampaikan usai menyampaikan beberapa hal yang disampaikan KASAD dalam amanatnya pada upacara 17-an, penekanan tersebut ditujukan kepada seluruh anggota Makodim 0413/Bangka.

” Yang Pertama, setiap kegiatan selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Yang Kedua , jaga kesehatan, karena kalau kalian tidak sehat berarti tugas tugas yang lain tidak bisa kalian laksanakan dengan baik oleh karena itu jaga kesehatan.

Yang Ketiga, hindari pelanggaran sekecil apapun, pelnggaran itu ada 5, yakni main perempuan, Narkoba, Judi , Maling dan Minum Keras untuk itu hindari pelaggaran sekecil apapun, jangan membuat menderita keluargamu karena tidak ada penyelesalan itu adanya di depan pasti penyesalan itu adanya di belakang oleh karena itu hindari pelanggaran sekecil apapun. Selain itu yang di perintahkan oleh Presiden Republik Indonesia terkait dengan BBM subsidi jangan sampai kita terlibat, nimbun dan lain lain, hindari pelanggaran.

Dan yang Keempat, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas semoga apa yang dilakukan berkah dan barokah ,” pungkasnya.”**

Tika

News Feed