Press "Enter" to skip to content

Dandim 0413/Bka Berbagi Hewan Qurban

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PANGKALPINANGKomandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos menyerahkan satu ekor sapi untuk dikorbankan di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M di Asrama Kodim 0413/Bangka, Rabu (21/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut tampak juga di tempat kurban, para perwira Staf Kodim dan sejumlah para panitia pemotongan hewan kurban.

Pemotongan hewan kurban menjadi salah satu amal kebaikan yang disukai Allah, Berkurban dapat dilakukan dengan membeli hewan ternak secara pribadi atau kelompok lalu menyembelihnya. Dalam kegiatan hari ini hasil pemotongan hewan korban akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan lingkungan sekitar di dalam dan diluar asrama Kodim 0413/Bangka.

” ini bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai rasa syukur dan nikmat rezeki yang telah diberikan Nya, semoga daging kurbannya dapat membantu orang orang yang membutuhkan di tengah kondisi Covid Saat ini , ” ujar Dandim disela sela menyaksikan penyembelihan hewan kurbanya.

Selain itu, Dandim menambahkan mudah mudahan kita semua di berikan panjang umur, kesehatan , kesuksesan dan dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT, sehingga kita dapat berkurban kembali pada tahun berikutnya,Tutup Dandim.”**

Tika

Comments are closed.