oleh

Batituud Koramil 413-09/Pangkalan Baru Ikuti Musrenbang Desa Benteng

-DAERAH-41 views

Pangkalan Baru, garuda-news.id – Batituud Koramil 413-09/Pangkalan Baru serma udin Menghadiri Kegiatan Musrenbang Desa Benteng Kecamatan Pangkalan Baru,kab Bateng. Kamis (13/01/2022)

Serma Udin menyampaikan hasil Musyawarah yaitu Meningkatkan APBDes, Pengadaan pertanian , Pembangunan sarana umum Dan Pengadaan peternakan.

Lanjut Serma Udin Katakan, kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Demikian dengan harapan TNI terus berjuang berusaha membantu mewujudkan cita-cita Nasinonal bangsa Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila”. ujarnya .”

Kegiatan yang di Hadiri oleh Camat / diwakili bpk ibrahim dipo, Perwakilan puskes Benteng, Kemendes bpk M Rido, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Toga , tomas , todad, Kader Posyandu, Kader PKK, Karang Taruna Dan Kadus / rt.”**

Tika

News Feed