oleh

Babinsa Koramil 432-03/Lepar Hadiri Acara Air Bakung Di Desa Tanjung Labu

-DAERAH, NASIONAL-118 views

Lepar Babel, Garuda-news.id – Babinsa Koramil 432-03/Lepar Sertu Agus dan Serda masruli menghadiri acara AIK BAKUNG, kegiatan dilaksanakan Oleh Bupati Basel bersama rombongan terhitung mulai tanggal 30 November Sampai dengan 1 Desember 2022, Bertempat didesa tanjung labu kecamatan Lepar. Kamis (1/12/2022)

Acara kegiatan AIK BAKUNG adalah penanaman pohon bakau di areal manggroup, pemberian ceramah dimesjiid dan sholat bersama, tatap muka bupati serta rombongan kepada seluruh warga kecamatan Lepar, ramah tamah kepada seluruh warga Kecamatan Lepar, olah raga sepak bola bersama masyarakat dan gerak jalan santai dan pembagian dopres.

Babinsa katakan,” adapun hasil dari berdialog tatap muka Bupati dan seluruh masyarakat kecamatan yaitu, pemkab Basel akan memberikan bantuan dana 48 milyar di tahun 2023.

Untuk membangun desa dan kecamatan Lepar yaitu pembenahan pantai lampu dan dermaga tanjung labu, pembangunan jalan lintas tai desa t.labu–desa t.sangkar, pembenahan pelabuhan t.gading dan pemberian kapal pesiar pukesmas keliling di pulau lepar.

“Dan yang terakhir acara pembagian jeket pelampung kepada nelayan dr 4 desa sebanyak 100 buah.”

Turut hadir dalam kegiatan tersbeut Bupati Basel, wakil bupati, para kadis Basel, camat.jajaran basel, koramil, Polsek, Para kades jajaran Basel, masyarakat kecamatan Lepar dan siswa siswi sekolah Kecamatan Lepar.”**

Tika

News Feed