oleh

Babinsa Koramil 413-05/Belinyu Laksanakan Anjangsana Bersama Warga Binaan Desa Mapur

-DAERAH, NASIONAL-144 views

Belinyu Babel, Garuda-news..id – Sertu Suharyansyah Babinsa Koramil 413-5/Belinyu Monitor Wilayah Anjangsana dan Komsos Bersama dengan Warga Binaan Desa Mapur Kecamatan Riau Silip. Senin (28/11/2022)

Babinsa Bisa Sekaligus Bersilaturahmi dan Tatap Muka dengan Warga Binaan Sekaligus Babinsa Bertukar Pikiran Menyampaikan,”Babinsa Berterima Kasih Kepada Warga Binaan Yang Masih Mau Peduli dengan Keamanan Lingkungan Seputaran RT,Dusun dan Desa Mapur.

Lanjut ditambahkan,” Menjelang Purnah Masa Tugas Sebagai Babinsa Desa Mapur Jaga Selalu Silaturahmi dan Kekompakan Sesama Warga dengan Babinsa Yang Baru Ambil Hikmah Sisi Yang Baik/Buruk untuk Menjadi Panutan Di Desa, Jaga Etika Berbicara dan Sopan Santun Saling Tolong Menolong, Jangan Memandang Kaya Atau Miskin Karena Di Allah Derajat Kita Sama.

Sekaligus Babinsa Memberikan Surpres Hadiah Kecil Tanda Ikatan Bathin Antara Warga dan Babinsa Desa Mapur Yang Selama Ini Mau Bersenigeritas dengan Babinsa untuk Kemajuan Desa Mapur, Sekaligus Memberikan Informasi Prihal untuk Warga Yang Terkendala Belum Membayar Pajak Kendaraan Warga Ada Program Pemutihan Pajak Dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mulai tanggal 22 November s/d 20 Desember 2022.

Babinsa Menyampaikan Seandainya Ada Warga Yang belum Membayar Pajak Ran/Nggk Bisa Meninggalkan Pekerjaan Babinsa Siap Membantu dengan Iklas Asalkan Surat-surat dan Berkasnya Lengkap, Karena TNI Dari Rakyat,Lahir Dari Rakyat & Berjuang untuk Rakyat,Tugas Babinsa Pendamping Kades & Bhabinkamtip Di Desa Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha Usaha untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekeliling nya.”**

Tika

News Feed