oleh

Babinsa Koramil 413-04/Mendo Barat Ikuti Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Dan Pembahasan SMD

-DAERAH, NASIONAL-132 views

Petaling Babel, Garuda-news.id – Babinsa Koramil 413-04/Mendo Barat Sertu Yusman Tiara Menghadiri undangan Rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) dan pembahasaan hasil Survey Mawas Diri (SMD). Rabu (30/11/2022)

Musyawarah tentang kesehatan warga dan cara menanggulangi apabila ada kendala di lapangan, kegiatan di laksanakan di halaman Kantor Desa Kace Timur Kecamatan Mendo Barat.

Di sini peran masyarakat cukup dominan dalam menyusun rencana kerja untuk menanggulangi masalah kesehatan, dan melaksanakan Desa Siaga dan Poskesdes.

Sertu Yusmantiara menambahkan, babinsa akan membantu menanggulangi masalah kesehatan dengan melaksanakan komsos secara aktif , sehingga terjalin hubungan emosional yang sangat akrab dengan masyarakat dan ajang saling tukar pikiran serta tempat untuk mengetahui situasi dan kondisi desa binaan.

Turut hadir dalam kegiatan musyawarah Ketua Tim MMD Puskesmas Petaling Bpk. Jumairi SKM beserta Tim, Sekdes Kace Timur ibu Novita, Wakil Ketua BPD Bpk Abrar, Bhabin Kamtibmas Bripka Irman Oktavianda, Perangkat Desa Kace Timur dan Warga Desa Kace Timur.”**

Tika

News Feed