oleh

Babinsa Koramil 413-04/Koba Monitoring Dan PAM Logistik Pilkades Di Desa Terentang

-DAERAH, NASIONAL-27 views

Pangkalan Baru Babel, Garuda-news.id – Pastikan keamanan pendistribusian logistik Pilkades serentak Kabupaten Bangka Tengah tahun 2022, Babinsa Desa Terentang Pelda Juwarto Koramil 413-04/Koba monitoring dan pengamanan logistik Pilkades di Desa Terentang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (21/6/2022).

Guna untuk monitoring dan pengamanan kedatangan pendistribusian logistik kotak suara Kab. Bangka Tengah di Desa Terentang dalam rangka menjelang pemilihan Kades serentak Kabupaten Bangka Tengah

PGS Danramil 413-04/Koba Letnan Dua Inf Juanedi melalui Pelda Juwarto mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, untuk memastikan logistik dalam keadaan tidak rusak agar nanti dalam pelaksanaan tidak timbul sesuatu permasalahan pada pemilihan kepala desa di wilayah Desa Terentang Keamatan Koba sampai disimpan di tempat yang aman,” katanya.

Pendistribusian di kawal langsung oleh anggota polres Koba dengan menggunakan kendaraan roda empat supir dari perwakilan Dinsos Bangka Tengah dengan jumlah Kotak suara 3 buah, Bilik suara 9 buah, Surat suara 1227 buah, Segel 60 buah, Busa 9 buah, Paku alat coblos 9 buah, Tinta celup 3 botol, Salinan daftar pemilih tetap 6 berkas, From KPPS 3 bandel, Blangko daftar hadir 3 berkas, Sepanduk hasil rekap 3 lembar, Amplop coklat besar 30 lembar, Spidol besar 6 buah, Spidol kecil 12 buah, Balpoin 15 buah, Paku payung 6 kotak, Gembok + kunci 3 buah, Karet galeng 150 buah, Triplek 3 buah, Tali rapia 3 buah.

Turut hadir dalam pendistribusian tersebut diantaranya Kabag ops Polres Bateng, Camat Koba, Babinkamtibmas desa Terentang, Pjs. Kades desa Terentang, Ketua panitia Pilkades desa Terentang, Anggota Lantas Polres Koba, Anggota Polpp Bateng, Perangkat desa Terentang.”**

Tika

News Feed