Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 12/Petaling Monitoring Serbuan Vaksinasi Di SMP N 1 Mendo Barat

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PetalingBabinsa Koramil 413- 12/Petaling, Sertu Bobby Z dan Sertu Yusman Tiara Bersama Satgastug Covid 19 Kecamatan Mendo Barat, Melaksanakan monitoring kegiatan Serbuan Vaksin Covid 19 di SMP1 Mendo Barat. Selasa (14/09)

Adapun Sambutan Danramil 413-12/Petaling Kapten Cba Sugiono, Seizin Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Ssos Menyampaikan melalui Babinsanya bahwa Vaksin Covid 19 merupakan Salah Satu Anti Body kita untuk mencegah/memutus mata rantai Virus Covid 19 di wilayah Koramil 413-/Petaling Kecamatan Mendo Barat khususnya, dan pada umumnya di wilayah Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung. Ujarnya”

Melalui Serbuan Vaksin ini kita bekerja sama dengan Unsur 4 Pilar di wilayah Koramil 413-12/Petaling Sebagai Satgastug Covid 19 Kecamatan Mendo Barat yang di Ketuai oleh Camat Mendo Barat Bpk. Hismunandar, ST dengan Anggota dari unsur TNI (Babinsa), Polri (Bhabin Kamtibmas), Nakes PKM Petaling dan Satpol PP Kecamatan Mendo Barat.

Lanjutnya, Serta selalu menghimbau semau warga harus melaksanakan suntik Vaksin Vovid 19 serta warga yang terkonfirmasi dan sedang melaksanakan Isomand/Isoter agar selalu mematuhi Protkes Covid 19 dwngan baik dan benar serta tidak boleh keluyuran, sehingga akan lebih cepat sembuh dan yidak menularkan kepada warga yang lain.”**

Tika

Comments are closed.