Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 12/Petaling Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Pengenalan Dan Tata Cara Pemakaian Teknologi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Petaling – Babinsa Koramil 413-12/Petaling Kopda Imransyah Menghadiri Undangan Pembukaan kegiatan Pelatihan Pengenalan dan Tata Cara Pemakaian Tekhnologi, Tetap Guna bagi Anggota Kelompok Tani di Desa Kemuje Kecamatan Mendo Barat Th 2021 di Kantor Desa Kemuje Kecamatan Mendo Barat. Selasa (13/09)

Kopda Imransyah dalam sambutannya menyampaikan,”Melalui Pelatihan ini semoga semua anggota Poktan mengerti apa tujuanya dan memahami Tata cara yang telah dilatihkan oleh Petugas Penyuluh (PPL) dilapangan, yang selama ini sudah bekerja sama dengan Babinsa dalam mendukung Program Pemerintah di Bidang Swasembada Pangan.

Serta tak lupa agar warga yang belum melaksanakan Vaksin Covid 19 agar segera Vaksin di Pukesmas terdekat, sehingga tubuh kita akan kebal terhadap Virus Corona yang sampai saat ini belum ada obatnya yang Paten. Pungkasnya”

Turut Hadir Kabid Penyeluhan dan Pengembangan Pertanian Prov Babel Bpk Ir.H Kemas Arpani Rahman, Kepala BPP Kecamatan Mendo barat Bpk M Zulhamzah, Pj Kades Kemuje Bpk. Martonas, Ka BPD Kemuje Bpk. Sarbani, Ketua Gapoktan Sejahtera Desa Kemuje Bpk. M Zaidan dan Perserta Pelatihan sebayak 50 Orang.”**

Tika

Comments are closed.