Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 09/Pangkalan Baru Ikuti Rapat Desa Tentang Penanganan Penyebaran Covid-19

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bangka Tengah – Babinsa 413-09/Pangkalan Baru Serma Agus A mewakili Danramil 413-09/Pangkalan Baru menghadiri Kegiatan Rapat Desa mengenai Pembahasan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Lingkungan Rukun Tetanga ( RT ) Desa Kayu Besi di Kantor Desa Kayu Besi Kecamatan. Namang, jumat (16/7/2021).

Kegiatan tersebut adalah langkah awal yang di ambil oleh aparat Pemerintah Desa , Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengingat semakin meningkatnya warga Desa Kayu Besi yang terkonfirmasi dan meninggal dunia akibat dari wabah Covid 19.

Danramil 413-09/Pangkalan Baru melalui Serma Agus A. Selaku Babinsa Desa Kayu Besi mengatakan kami bersama Kades & Bhabinkamtibmas dan para ketua RT tidak Bosan bosan dan Menyampaikan Kepada warganya agar selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, Serta selalu peduli apabila ada Warganya yang terpapar dan langsung segera dilakukan Isolasi dan di pantau kegiatan ,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kades Desa Kayu Besi Bapak Yohanes mengatakan,” saya telah memerintahkan kepada masing masing ketua RT nya untuk melaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan ke rumah rumah warga nya yang terpapar Covid 19 dan agar selalu di pantau kondisinya , “tutup Yohanes.

Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya Kades Desa Kayu Besi Bapak Yohanes Tamaela, Sekdes Kayu Besi Bapak Blasius., Babinkamtibmas Kayu Besi Bripka Yersi Rizki., Ketua BPD Kayu Besi Bpk Kian Yap., Para Ketua RT se Kayu Besi., Bidan Desa Kayu Besi.”**

Tika

Comments are closed.