Press "Enter" to skip to content

Babinsa Koramil 09/Pangkalan Baru Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Pelaksanaan Vaksinasi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

BANGKA TENGAHBabinsa Kayu Besi Ramil 0413-09/Pangkalan Baru Serma Agus A melaksanakan mendampingan Penyuntikan Vaksin Sinovac dan Moderna tahap Pertama terhadap Masyarakat Desa Kayu Besi untuk Lansia, umur 12 tahun keatas serta 18 tahun ke atas yang bertempat di Kantor Desa Kayu Besi Kecamatan Namang, kamis (9-9-2021).

Tenaga Kesehatan Puskesmas Namang Dr. Ninda Astari yang memimpin kegiatan tersebut menyampaiakan, sebanyak 129 orang yang mendapat Vaksin dari 130 yang disiapkan, dengan jumlah Vaksinator 10 orang sedangkan Jumlah Vaksin yang di gunakan 57 Vial / 114 Dosis Sinovac dan 1 Vial / 15 Dosis Moderna ,” ungkapnya.

Serma Agus selaku Babinsa Desa Kayu Besi Koramil 0413-09/Pangkalan Baru dengan seizin Danramil mengatakan,” bahwa kehadiran kami disini melaksanakan pendampingan sehingga dengan harapan ada kenyamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi dan kami juga terus melakukan himbau kepada warga serta para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan dan mengajur kan juga kepada mereka agar mau di vaksin .

Serma Agus juga menambahkan agar selalu menjaga kesehatan ,dan selau berdoa ,agar Covid 19 ini Cepat hilang ,dan kita bisa beraktipitas seperti biasa , “tutupnya.

Dalam pelaksanaan tersebut hadir juga Camat Namang Ibu Ema Febrianti, Kapolsek Namang Ipda Pol Endi Putrawangsa, Kades Kayu Besi Bpk Yohanes Tamaela, Tim Petugas Penyuntikan Vaksin dr Puskesmas Namang 10 org Di ketuai Dr Ninda Astari., Babinkamtibmas Kayu Besi Bripka Yersi Rizki.”**

Tika

Comments are closed.