oleh

Babinsa Koramil 0413-09/Pangkalan Baru Ikuti Pencermatan Hasil Pengkajian Keadaan Desa

-DAERAH, NASIONAL-122 views

Pangkalan Baru Babel, Garuda-news.id – Babinsa Koramil 0413-09/Pangkalan Baru menghadiri Pencermatan Hasil Pengkajian Keadaan Desa oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa Batu Belubang Muhammad Gunawan dan diikuti lk.40 orang, bertempat di Kantor Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kab.Bangka Tengah. Kamis (1/12/2022)

Adapun sambutan Kepala Desa Batu Belubang menyampaikan,” Ahirman dalam kesempatan tersebut mengatakan potensi yang ada didesa agar dapat diolah bersama untuk menunjang perekonomian desa.

Perlu ada kerjasama berbagai pihak agar seluruh rencana desa kedepan dapat berjalan dengan baik.
Marilah kita bersama mengawasi jalannya pembangunan didesa agar benar benar bermanfaat bagi masyarakat, Budaya dan Tradisi yang telah ada sejak jaman dahulu patut dilestarikan. Tujuannya agar Potensi yang ada di desa agar digali untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

Ketua BPD Batu Belubang M.Gunawan selaku Unsur Pengawasan didesa mengatakan,” pengelolaan dana desa sangat dibutuhkan ide dan gagasan dari berbagai pihak,berbagai aspek yang menunjang seluruh kegiatan desa agar dapat disusun bersama agar melahirkan hasil yang maksimal. Marilah kita bersama mengawasi agar pembangunan didesa dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Kepala Desa Batu Belubang Ahirman B, Sekdes Batu Belubang Tuperia, Babinsa Batu Belubang Serda A.Gozali, Bhabinkamtibmas Batu Belubang Aipda Nodi, Seluruh Kadus Desa Batu Belubang, Seluruh Ketua RT Desa Batu Belubang, Seluruh Perangkat Desa Batu Belubang, Tomas,Toga dan Todat Desa Batu Belubang.”**

Tika

News Feed