Press "Enter" to skip to content

Babinsa Bukit Layang dan Ibu-ibu Persit Ranting 7 Sungailiat Berbagi Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

SungailiatSebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami dampak wabah Covid-19, Babinsa Bukit Layang Serda Turahman bersama dengan ibu-ibu Persit KCK Ranting 7 Koramil 413-06/Sungailiat menyalurkan paket sembako kepada warga kurang di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Bangka, Jum’at (10/9/2021).

Serda Turahman menuturkan jika aksi kemanusiaan Jum’at Berkah ini adalah bentuk dari kepedulian antar sesama di masa pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan positif ini dapat kita tularkan, untuk peka dan peduli antar sesama. Kita harus bisa saling membantu kepada sesama dan saudara yang sedang membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka,” jelasnya.

Ia menyebutkan pada kesempatan kali ini pihaknya menyalurkan 10 paket sembako yang isinya berupa beras, minyak goreng, mie, sarden dan gula pasir.

Jangan menilai dari bentuk barang yang kami berikan, mudah mudahan apa yang telah kita bagikan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan saat melewati kondisi saat ini. Semoga sembako ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan,” pungkasnya.”**

Tika

Comments are closed.