Press "Enter" to skip to content

Antusias warga Cilincing ingin vaksin di Pergudangan KBN Cakung

JAKARTA
GARUDA-NEWS.ID

JakartaKasus lonjakan pandemi di berbagai wilayah DKI khususnya Jakarta Utara, menimbulkan keresahan warga ingin segera di vaksin.

Ini di buktikan dengan antrian vaksinasi di tempat ini sangat banyak, tetapi para petugas dari TNI tetap mengatur sesuai dengan antrian dan penerapan protokol kesehatan.

Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum mengecek pelaksanaan Vaksinasi Massal di Pergudangan Blok D.39 KBN. Cakung ,Cilincing, Jakarta Utara. Kamis, 15/7/21

Danrem tiba di lokasi pergudangan sekitar pukul 11.55 setelah mengecek vaksinasi di wilayah Kabupaten Tiga raksa Tangerang Banten.

Kedatangan Danrem disambut
Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap selalu penanggung jawab vaksinasi di wilayahnya. Kemudian memantau pelayanan nya dan sarana dan prasarana vaksin.

Danrem juga memberikan penekanan kepada semua unsur pelaksana untuk menjemput bola mengajak warga untuk vaksinasi memberikan pengertian,penjelasan dan manfaat dari vaksinasi ini.

-Targetnya vaksin di Pergudangan ini sekitar 3.000 orang pada pukul 11.55 wib sudah mencapai 1.548 orang.

Adapun pelaksanaanya sampai sore hari, harapan Danrem target ini bisa tercapai sehingga masyarakat memiliki imunitas dan daya tahan terhadap virus covid 19 yang saat ini masih ada lonjakan di berbagai wilayah Indonesia. Ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini,
Dandim 0502/JU,, Kolonell Inf Roynald Sumendap.,Dirut PT.KBN (P) Bpk.Alif Abadi, Danramil-05/Cilincing, Mayor Kav Dwi Joko Purnomo),Bpk M. Andri AP. MSi (Camat Cilincing) Bpk A. Rahman Hakim SIP (Lurah Sukapura). **

Penrem 052/WKR

Comments are closed.