oleh

Acara Penutupan Pertandingan Futsal Dalam Rangka Kapolres Cup Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2018

-DAERAH, NASIONAL-671 views

TOBOALI, Garuda-News.ID – Bertempat di GOR Junjung Besaoh Kabupaten Bangka Selatan Telah di laksanakannya Kegiatan Penutupan Pertandingan Futsal Dalam rangka Kapolres Cup Di Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2018.Senin (27/08)

Dalam kegiatan acara ini hadir yaitu:

Kapolres Basel Akbp aris sulistyo, SH, MH 
Dandim 0413/Bka  Letkol Arm Risky Budianto
Bupati Basel  Drs H Justiar Noer ST,MM,MSi 
Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra MM MH 
Pabung Basel Myr Chb Yusnaedi 
Danramil 02/Toboali Myr Arm Frengky T
Para Pejabat Polres Basel
Ka.Dispora Basel Sdr Aris Setiawan 
Kasat Pol PP Bapak Raut S 
Ka Kesbangpol Basel Sdr Doni 
Unsur Ka. Skpd Pemkab Basel
Toga, Tomas dan Masyarakat seputaran Toboali .

Kata Sambutan Bupati Bangka Selatan di antaranya :

“Menyampaikan Marilah Kita memanjatkan Puji dan Syukur Kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa, Karena Berkat limpahan Rahmat Dan Karunia-nya Hari Ini Kita Dapat berkumpul Di Stadion JUNJUNG BESAOH Ini Dalam Rangka Menghadiri Acara Penutupan Kapolres Cup Futsal Champion Ship.

“Saya Secara Pribadi Menyambut gembira Dan Mengucapkan Terima Kasih Khususnya Kepada Kapolres Bangka Selatan Dan Segenap Panitia Atas terselenggaranya acara kejuaraan Ini Yang Telah peduli Dengan Perkembangan Dunia Olahraga Di Kabupaten Bangka Selatan.

“Apalagi baru-baru Ini di laksanakan Turnamen Takraw Kajari Bangka Selatan, Turnamen Gaple Cup Dandim 0413/Bka. Ini Merupakan Bukti Sinergisitas Antar lembaga Memberikan Kontribusi bagi Pembangunan Di Bangka Selatan.

“Kita berharap Para Pemain kebanggaan Bangka Selatan Ini Dapat Terus meningkatkan prestasinya Di tingkat Nasional, dan Mengharumkan Nama Bangka Selatan.

“Sebagai Perwujudan untuk Mencetak Generasi Yang mampu Berdaya Saing  Sejalan Dengan VISI Kami Dalam Membangun Kabupaten Bangka Selatan disamping Itu kejuaraan Ini, diharapkan Mampu Menjadi Barometer Keberhasilan Pembinaan Atlet.

“Untuk mencapai prestasi Setinggi tingginya Dan Untuk mempersiapkan Diri dalam Menghadapi Kejuaraan – Kejuaraan lainnya.

Kata sambutan Kapolres Bangka Selatan :

“Menyampikan Terimakasih Banyak Atas Kehadiran para Tamu Undangan dan Menyampaikan Apresiasi yang Setinggi-tingginya kepada Para Peserta, yang telah menjunjung Tinggi Sportivitas dalam melaksanakan setiap Pertandingan dan Mengucapkan Selamat Atas Keberhasilan Desa Air Gegas Sebagai Juara.

“Prestasi yang sudah di raih agar di pertahankan dan di lanjutkan sampai Even Tingkat Nasional Sehingga dapat Mengharumkan Nama Daerah khususnya Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan Acara Pelaksanaan Turnamen Futsal Kapolres Cup mulai di laksanakan dari Tgl 20 s/d 27 Agustus 2018. Yang bekerja sama dengan KONI Basel.

“Kemudian Dalam kegiatan Penutupan Perlombaan Futsal pada hari ini di laksanakan pertandingan final antara Tim Desa Air Gegas melawan Tim Desa Ranggas .

Hasil dari seluruh pertandingan futsal dalam rangka Kapolres Cup yaitu :

Juara 1 : Tim Desa Air Gegas
Juara 2 : Tim Desa Ranggas
Juara 3 : Tim Desa Penutuk

EDY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed