Press "Enter" to skip to content

Bakamla Babel Silaturahmi Bersama Insan Pres 

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

PangkalpinangKepala Stasiun Bumi Bakamla Bangka Belitung, Letkol Bakamla Leonardi Hilman SE MT mengundang jejaring media Pers Babel dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat Pers Babel untuk membangun komunikasi dan sinergitas dalam memberikan informasi keterkaitan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dari Badan Keamanan Laut Bangka Belitung (Bakamla Babel).

Kegiatan silahturahmi dilaksanakan di kantor Stasiun Bumi Bakamla Babel dikomplek perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Kota Pangkalpinang, sekira pukul 11.00 wib, Kamis, (22/07/2021).Kepada jejaring media ini, Letkol Bakamla Leonardi Hilman menyampaikan bahwa selain membangun jejaring dengan pers/wartawan/pewarta di Bangka Belitung, pihaknya sengaja mengundang pegiat pers Babel untuk memperkenalkan lebih jauh kewenangan tugas Bakamla Babel itu sendiri di publik Bangka Belitung.

” Memang tak dipungkiri masih banyak masyarakat di Bangka Belitung yang belum tahu apa itu Bakamla? Sehingga wajar saja masyarakat di Babel belum tahu kewenangan dan tupoksi Bakamla selama itu, dan yang lebih penting dengan kami mengajak sahabat-sahabat wartawan/pers agar lebih dekat dan akrab dengan Bakamla Babel sehingga informasi-informasi tentang Bakamla Babel untuk kepentingan masyarakat dapat diinformasikan ke publik tercapai dan memberikan edukasi yang baik,” Tutur pria yang akrab dipanggil Leo, Kamis (22/07/2021).

Ditambahkannya, kedepannya Bakamla Babel akan membangun sinergitas dengan Pers Babel untuk mengimplementasikan lebih jauh program-program Bakamla Babel dalam mendukung pembangunan nasional di daerah Bumi Serumpun Sebalai.

Tampak hadir dalam kegiatan silahturahmi Bakamla dengan Jejaring Pers Babel,Dandenpom Lanal Babel Kpt.Laut (PM) Asep Saepulloh, Ketua HPI Babel Rikky Fermana, Ketua DPD PWRI Babel Meyrest Kurniawan, Ketua FPII Babel Ari Wijaya, Ryan Augusta Prakasa Ketua PJI-Demokrasi Babel, Abie Acik Ketua FJP Babel, Eko Supriadi PT Bangka Jaya Line, dan berserta pegiat Pers Babel.

Kegiatan silahturahmi ditutup dengan makan siang bersama dan bersendau gurau dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Raksamahiva Camudresyu Nusantarasya, Kamilah Penjaga Laut Nusantafa”.**

MAMAT

Comments are closed.