oleh

​Mapolsek Bukit Intan Gelar Pisah Sambut Jabatan Kapolsek

-DAERAH, NASIONAL-788 views

Pangkalpinang

Garuda-News.Id 

Soretadi mapolsek Bukit Intan melaksanakan giat pisah sambut Kapolsek Bukit Intan, dari Akp Diana Yanmiraty Hadjo, S.ik digantikan oleh Akp H. Adi Putra, S.H,.M.H. Selasa (16/10/2018)

Tampak dalam giat pisah sambut Kapolsek bukit intan dihadiri Akp H. Adi Putra, S.H,.M.H sebagai Kapolsek yang baru, menggantikan Kapolsek yang lama Akp Diana Yanmiraty Hadjo, S.ik serta Para Kanit beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan juga turut hadir

Dalam sambutannya Akp Diana Yanmiraty Hadjo, S.ik menyampaikan terimakasihnya kepada Keluarga besar Polsek Bukit Intan.

” Kurang lebih selama 1,5 tahun saya menjabat Kapolsek, semua anggota yang telah mencurahkan dedikasi dan loyalitasnya terhadap pekerjaan sebagai anggota Polri,” Ucap Diana didalam sambutannya.

Lanjutnya, bahwa selama memimpin Polsek Bukit Intan banyak anggota yang ditegurnya, itu semata-mata agar dapat memahami tentang pentingnya tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“saya menitip kepada seluruh anggota bahwa apa yang menjadi Kebijakan Kapolsek yang baru semata-mata untuk mendukung kinerja pers Bukit intan agar lebih baik lagi dan semakin sukses.” Tambahnya.

“Saya mohon dimaafkan jika pada saat saya menjabat sebagai Kapolsek ada kata-kata atau perilaku Yang tidak berkenan terhadap keluarga besar Polsek Bukit Intan, jangan sungkan tegur sapa saya ketika bertemu serta besar harapan saya jalinan silaturahmi ini tetap terjaga walaupun saya sudah tidak bertugas disini lagi.” Tutupnya.**

(Wenki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed