Press "Enter" to skip to content

Zulfan Lindan : Koordinasi Antara DPRK , DPRA Dan DPR RI Tidak Ada Dan Masih Jalan Sendiri Sendiri

Aceh Utara 

Garuda-News.Id

Pasca Perdamaian antara GAM ( Gerakan Aceh Merdeka ) dan Pemerintah republik Indonesia pada tanggal 15 Agustus tahun 2005 lalu di Helsinki , memberikan kekhususan bagi Provinsi Aceh yang di berikan oleh pemerintah Pusat , dimana di berikan boleh didirikan nya partai Lokal ( Parlok ) yang lahir dari poin – poin perjanjian MoU, dengan berdirinya Parlok maka parlemen DPRK , dan DPRA manyoritas di kuasai oleh partai Lokal , sehingga Koordinasi dengan DPR RI sangatlah kurang karena tidak ada nya kader parlok di Senayan.

Sehingga persoalan – persoalan yang di alami di aceh tidak terdengar kepusat. Menanggapi Hal tersebut Anggota DPR RI Komisi VI dari Partai NASDEM kepada media ini mengatakan Minggu ( 16 /12 /2018 ) , Memang selama ini tidak ada hubungannya yang baik antara kami DPR RI dengan DPRK dan DPRA sehingga banyak persoalan persoalan yang tidak terdengar oleh kami , dan selama ini kita selalu membangun hubungan , dan setiap kami kelapangan , saya selalu mengajak Anggota DPRK .

“Tapi ken tidak semua anggota seperti itu , sangat sedih kita , ketika kita terpilih tapi tidak lagi kelapangan, dan kalau semua kita bisa bersama sama kelapangan ini sangat positif dan bisa di simpulkan, dan banyak anggota DPR RI yang sudah sudah melakukan dan sekarang lagi kita bangun hubungan dengan baik” ucap Zulfan.

Zulfan berharap kedepannya berupaya bagaimana kepentingan masyarakat yang konstekuen harus diperhatikan langsung banyak yang bisa kita lakukan, tapi koordinasi nya harus ada.

Saya rasa kalau kita jalan masing-masing itu lemah dan kalau jalan sama – sama kita kuat , dan oleh karena itu sekat sekat bahwa kita berbeda partai itu cukup pada saat pemilu saja , setelah terpilih tidak boleh lagi bicara atas nama partai sejati harus atas kepentingan rakyat dan negara.**

Laporan : Syahru

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *