Press "Enter" to skip to content

Yuslih Sebut Pembangunan Manggar Atas Partisipasi Warga

Belitung Timur

Garuda-News.Id

Pada Peringatan Hari Jadi Kota Manggar ke 147 Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza berharap Manggar sebagai Ibu Kota Kabupaten Beltim akan menjadi kota yang aman, bersih dan makmur. Di usianya yang sudah lebih dari se-abad, Yuslih ingin masyarakat Kota Manggar dapat terus bersinergi dan berpatisipasi untuk memajukan Kabupaten Beltim.

“Pemerintah kecamatan dan desa harus mendorong partisipasi aktif warga dalam setiap kegiatan pembangunan. Semoga ke depannya Kota Manggar lebih maju dan sejahtera masyarakatnya,” kata Yuslih seusai Peringatan Hari Jadi Kota Manggar di Halaman Depan Kantor Camat Manggar, Selasa (9/10).

Yuslih menilai tingkat kerukunan dan kebersamaan warga Manggar cukup baik. Jikalau pun ada masalah kerukanan atau beda pendapat antar sesama warga menurutnya masih dalam batas normal dan tidak sampai mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban.

“Kerukunan di sini bagus, suasana kondusif. Kalau ada sedikit riak-riak kecil itu wajarlah, nama juga kehidupan bermasyarakat pasti ada seperti itu,” ucapnya di hadapan wartawan.

Yuslih pun berterimakasih atas sumbangsih masyarakat Manggar yang sudah turut membantu pemerintah dalam membangun Kota Manggar. Ia ingin kerjasama yang baik dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan pada masa mendatang.

“Saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Mangar yang ke 147. Terima kasih kepada segenap warga Kota Manggar, tanpa dukungan saudara-saudara sekalian Kota Manggar tak mungkin dapat menjadi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Terkait adanya usul pembangunan meseum untuk mengenang kejayaan Kota Manggar, Yuslih menyambut baik usulan tersebut. Selain untuk memberikan pelajaran sejarah bagi masyarakat dapat digunakan untuk menunjang pariwisata.**

  1. Niza karyadi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *