Press "Enter" to skip to content

Yuk Disiplin Prokes, Danramil 05/Blj Ajak Warga Bersama Lawan Covid-19

BANTEN
GARUDA-NEWS.ID

TigaraksaOperasi Yustisi  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Teritorial Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Trs Desa Sukamurni Kec. Balaraja, terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (08/06/2021).

Unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro dari personel anggota Koramil 05/Blj  Serma Subiyanto dan Serka H Suherli  /Babinsa Ds. Sukamurni, Anggota Polsek Balaraja Aipda Endang /Binamas Ds. Sukamurni, Aparat kelurahan Kosasih Desa Sukamurni, Posko PPKM MIkro  Bapak Lutfi.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Asep Rusmawan mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro tingkat Desa Sukamurni menyasar tempat keramaian warga dan jalan umum pedesaan untuk mendisoplinkan warga guna mencegah terjdinya penyebaran Covid-19  khususnya di Wilayah Koramil 05/Balaraja.

” Selanjutnya warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, dilakukan tindakan peneguran kepada yang tidak memakai masker, dan memberi edukasi penekanan kepada masyarakat yang berkerumun, selanjutnya membagikan 25 pcs masker.” Jelas Danramil.

Danramil dikesempatannjtu juga mengajak warga untuk berperan aktif bersama mencegah penyebaran Covid-19,  tentunya dengan disiplin menjalankan  protokol kesehatan sebagai salah satu langkah efektif terhindar dari virus corona.

Dalam Operasi Yustisi itu, masih ditemukan 4 warga yang tidak memakai masker, dan  mereka langsung didatangi dan diingatkan kedepan wajib disiplin protokol kesehatan untuk kesehatan diri sendiri dan orang  lain.**

Suyana

Comments are closed.