Press "Enter" to skip to content

Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Santunan di Ponpes Nurul Muttaqin

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Bondowoso – Persit Kompi Senapan B Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan pengajian, santunan dan doa bersama anak yatim dari pondok pesantren Nurul Muttaqin Pakem Bondowoso Jawa Timur, di Kompi Senapan B Yonif Raider 514 Kostrad, Selasa (10/9).

Anak yatim didampingi oleh Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang Persit.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu kita perlu berbagi dengan anak yatim dari pondok pesantren Nurul Mutaqin Pakem Bondowoso, selain itu kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari berbagai godaan dan mendoakan keselamatan serta keberhasilan para Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua,” ungkap Ny. M. Aji Wijayanto.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara rutin dan saat ini sudah berjalan dengan lancar, semoga kedepan kita bisa melaksanakan dengan lebih baik lagi, anak-anak Pondok Pesantren Nurul Muttaqin sudah sangat banyak membantu kami dengan doa, karena berkat doa kita semua sampai saat ini Bapak-Bapak yang sedang bertugas di Papua selalu dimudahkan dalam pelaksanaan tugasnya oleh Tuhan,” pungkasnya.

Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman sangat berterimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang selalu memperhatikan anak-anak di Pondok Pesantrennya mulai dari awal pembuatan ponpes, Yonif Raider 514 Kostrad selalu yang terdepan mendukung kegiatan di ponpes.

Diakhir acara, Persit Kompi Senapan B Yonif Raider 514 Kostrad memberikan santunan kepada anak yatim dari pondok pesantren Nurul Mutaqin Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin silahturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.**

Ana

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *