Press "Enter" to skip to content

Yonarhanud 2 Divif 2 Kostrad Laksanakan Halal Bil Halal

JAWA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

Malang – Yonarhanud 2 Divif 2 Kostrad melaksanakan acara halal bihalal yang dipimpin langsung oleh Danyon Arhanud 2 Kostrad Letkol Arh Agus Guwandi, SAP., acara ini dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1440 H yang dihadiri oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad di Lapangan Apel Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019).

“Halal Bil Halal ini dilaksanakan untuk saling bersilahturahmi serta saling maaf memaafkan sesama rekan kerja yang pada waktu hari ini sudah hadir lengkap seluruh personel yang telah melaksanakan cuti lebaran gelombang 1 dan 2, di mana mereka saling berjabat tangan untuk saling memaafkan,” ungkap Danyon.

“Hari raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim dan juga merupakan hari dimana seluruh umat muslim kembali suci, selain itu merupakan sarana yang tepat untuk saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah diperbuat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” jelasnya.

“Halal Bihalal adalah media untuk silaturahmi diantara sesama khususnya sebagai atasan dengan bawahan dan diantara Komandan satuan bersama seluruh jajaran,” tambahnya.**

Penulis AN

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *