Press "Enter" to skip to content

Warga Desa Mekar Jaya Jabung Lamtim Minta Pembangunan Jalan Beton

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Jabung Lamtim – Warga Desa Mekarjaya Kecamatan Jabung mengeluhkan Kondisi incfrastru. jalan Yang menghubungkan antara desa Belimbing Sari Menuju Mekarjaya Kecamatan Jabung Sepanjang kurang lebih 7000 Meter. Rabu (4/12/2019).

Pantauan Awak Media ini Dilapangan Kondisi Jalan tersebut Memang Rusak Berat Dan butuh Perbaikin Total.

Dampak dari Kerusakan Jalan itu Membuat Desa Tersebut Terisolasi dan Jauh tertinggal dengan desa desa yang Lainnya yang ada dikecamatan Jabung .

” Kondisi Jalan ini Sangat rusak dan butuh Perbaikan total”Kata Harno Saat Berbincang bincang dengan .Awak Media Ini Dimekarjaya , Rabu(4/12/2019.)

masih Menurut Harno, “Diri nya atas nama Warga Masyarakat Mengharapkan dan meminta Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk Sekiranya dapat Menganggarkan Dana Untuk Membangun Jalan Rigit Beton Yang menghubungkan antara desa Belimbing Sari Menuju Mekar Jaya.

Hal Tersebut Kondisi Tanah Badan Jalan Yang ada Tidak Memungkin kan Untuk Dilakukan Pengaspalan Jalan Karena konstur tanah nya yang Labil sehingga harus di buat jalan beton..

“Kondisi Jalan ini Tidak Layak Untuk dilakukan pengaspalan Jalan Namun Harus Dirigit Beton. “Tutup Nya.

Senada Dengan Apa Yang Di katakan Harno
Kepala Desa Mekarjaya Hendra Hernawan Ketika berbincang bincang dengan Kru Garuda News Mengatakan,”Pihaknya Sudah Sering mengajukan Proposal Pembangunan Jalan tersebut Ke pemerintah Kabupaten Lampung Timur ,Namun Hingga Saat ini Belum ada realisasinya.

“Selaku Kepala Desa pamong sudah Hampir Setiap Tahun Mengajukan Proposal Pembangunan Jalan beton Ke Pemkab Lamtim, Namun Hingga Saat ini Belum Ada realisasinya” pungkas nya.**

(Herwantoni)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.