Press "Enter" to skip to content

Warga Desa Marga Batin Wawaykarya Lamtim Minta Pengaspalan Jalan.

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Warga Desa Marga Batin Wawaykarya Lamtim Minta Pengaspalan Jalan.

Lampung Timur | Warga dusun Kalisari Desa Marga batin Kecamatan Waway karya Lampung Timur, mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk  dapat menganggarkan dana guna melakukan pengaspalan jalan sepanjang kurang lebih  1000 meter yang menghubungkan dusun Kali Sari dengan Dusun Putak jaya Desa setempat yang masih jalan onderlaag.

Pantauan awak media GN ini dilapangan jalan tersebut belum pernah di aspal,
pada tahun 2018 dan Beberapa Tahun lalu Pemkab  lampung timur telah melakukan pengaspalan di sebagian  jalan tersebut.

“Jalan ini  sudah diaspal namun hanya sebagian depan /belakang tengah tengahnya masih onderlaag “Kata ngatimin warga setempat  saat berbincang bincang dengan awak media ini di kediamnya di marga batin (18/05/2019).

Kepala Desa Marga Batin Mugo Harsono saat ditemui oleh awak media ini dikediamannya Senin (18/052019), mengatakan “dirinya bersama apartur pemerintahan desa Marga Batin sudah berulangkali mengajukan Proposal pengajuan Pembangunan jalan itu ,Namun baru sebagian ya di bangun.

“Saya dan pemerintahan desa Margabatin sudah sering mengajukan proposal pembangunan jalan tersebut, namun baru sebagian yang dibangun  yakni depan-belakang tengah tengahnya belum ” jelas Mugo.**

(Garuda Lampung .l)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *