Press "Enter" to skip to content

Wako Pangkalpinang Tingkatkan Sinergitas Bersama Ormas Pangkalpinang.

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Wako Pangkalpinang Tingkatkan Sinergitas Bersama Ormas Pangkalpinang.

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadari sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Masyarakat (Ormas), berlangsung di Hotel Bumi Asih Kota Pangkalpinang, Selasa (09/07/19).

Kali ini, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kota Pangkalpinang bertemakan Ormas Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan Serta Mewujudkan Kota Pangkalpinang Sebagai Kota Senyum ( Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan ini menyampaikan, untuk saat ini pandangan mengenai ormas sangat terlihat negatif dengan tanda kutif kebanyakan untuk kepentingan pribadi.

“Kita ingin pihaknya komitmen menghilangkan persepsi Ormas dengan hal hal yang negatif dengan menciptakan Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman,”kata Molen.


Dikatakan Molen, mari kita bikin pondasi yang kuat untuk membangun Kota Pangkalpinang.

“Kita tingkatkan sinergritas agar Pangkalpinang dibangun dengan perencanaan yang baik dan kompak agar kedepan menjadi perubahan yang lebih baik serta mendukung kegiatan yang positif untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujar Molen.

Molen menambahkan, pihaknya membuka diri dari segala kritikan dari suatu hal hal yang positif.

“Mari kita bangun Kota Pangkalpinang bersama sama serta kita atasi pengangguran di Kota Pangkalpinang,” pungkas Molen.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kepapa Dinas Kesbangpol Pangkalpinang, Anggo Rudi, Staf Bid Kesbangpol Pangkalpinang, Rustam, Wakil Ketua III Stansas Babel, Rusdi Sulaiman, Perwakilan Ormas Kota Pangkalpinang.**

(S3)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *